Ngejus, Ya di Happy Jus Aja!

Konten [Tampil]

Salah satu minuman yang menyehatkan adalah minuman Jus. Jus menjadi salah satu minuman pilihan untuk menghilangkan dahaga dan menyegarkan tubuh. Jus banyak mengandung serat karena bersumber dari buah-buahan dan sayuran, oleh karena jus bisa juga dijadikan minuman alternatif bagi mereka yang tidak suka makan buah-buahan atau sayuran.

Ngejus


Manfaat Minuman Jus

Dilansir dari klikdokter.com, banyak sekali manfaat dari minuman jus, berikut beberapa manfaat dari minuman jus :

  • Menurunkan Berat Badan; Jus buah dan sayuran biasa menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan dengan cepat.
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh; Jus buah sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
  • Baik untuk Kesehatan Tulang; Ditemukan bahwa hewan mencit yang diberikan jus jeruk mengalami peningkatan kekuatan tulang pinggul sebanyak 6,3% dan penurunan risiko patah tulang pinggul sebesar 9,5%.
  • Menjaga Kesehatan Kulit; Mengonsumsi jus buah tidak hanya berguna untuk diet atau menurunkan berat badan Anda. Kesehatan kulit pun dapat terjaga sehingga kepercayaan diri akan semakin meningkat.
  • Membuat Tubuh Berenergi; Di saat tubuh sedang lelah dan kurang berenergi, kopi sering kali menjadi pilihan utama. Nah, kali ini Anda bisa menjadikan jus sebagai alternatif. Manfaat jus buah sangat baik dalam hal ini.
  • Mencegah Dehidrasi; Jus buah kerap menjadi minuman yang sering dicari untuk melepas dahaga. Salah satu buah yang dapat mencegah dehidrasi adalah melon.
  • Menurunkan Risiko Kanker; Buah-buahan mengandung antioksidan yang dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Pilihan buah yang bisa dikonsumsi sebagai jus adalah semangka.
  • Memelihara Kesehatan Saluran Cerna; Buah dan sayur memiliki kandungan serat yang tinggi. Serat sangat penting untuk saluran cerna. Oleh karena itu, salah satu manfaat jus buah adalah dapat memelihara kesehatan saluran cerna.
  • Mengurangi Keluhan Perut Kembung dan Begah; Masalah perut kembung dan begah tentu dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Cobalah mengonsumsi jus nanas di kala perut Anda sedang kembuh dan begah.
  • Menguatkan Rambut; Salah satu jus buah yang bermanfaat untuk kesehatan rambut adalah stroberi. Satu cangkir (144 g) stroberi dapat memenuhi 141% kebutuhan vitamin C harian Anda.
  • Menjaga Kesehatan Jantung; Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jus buah bermanfaat untuk meningkatkan oksida nitrat dalam darah.

Itulah beberapa manfaat jus buah yang sangat beragam. Anda bisa mengonsumsinya secara rutin sebagai asupan harian yang sehat dan bernutrisi.

Happy Jus Aja

Bagi anda atau kalian yang sedang jalan-jalan di wilayah kota Sukabumi, tak ada salahnya mampir ke kedai Jus "Happy Jus", yang beralamat di Jalan Cibatu Cisaat, tepatnya di depan Bank BRI Cabang Cibaraja.

Tempatnya dijamin bersih dan nyaman, dan bagi yang ingin diminum di tempatnya langsung, tidak perlu khawatir ada tempat duduknya. Selain itu, di Happy Jus juga dipajang informasi seputar manfaat atau kandungan dari beberapa jenis buah.

Atau bagi kalian yang sedang malas bergerak alias mager, jangan risau dan bingung, Happy Jus juga menyediakan layanan pemesanan lewan online. Serta memberikan kemudahan dalam sistem pembayarannya, bukan hanya bayar tunai, Happy Jus juga menyediakan bayar non tunai. Ngejus, ya Happy Jus Aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar