Tertipu Kereta Misteri (Cerita Sehari di Dunia Fantasi)

Konten [Tampil]

Hampir satu jam saya dan isteriku harus menunggu antrian, hanya untuk bisa masuk dan mencoba wahana baru yang ada di Dunia Fantasi ini. Saya penasaran dengan wahana yang satu ini, seperti yang dijelaskan di situs resminya Dufan, katanya wahana ini memberikan sensasi yang berbeda. 

Kereta Misteri Dufan


Pengunjung akan diajak berpetualang dengan menggunakan kereta, serta akan disuguhi hantu-hantu yang menakutkan. Wahana tersebut namanya Kereta Misteri.

Karena mungkin sebagai wahana yang baru, banyak banget yang ikut anteri hanya untuk merasakan sensasi apa yang akan didapatkan dari wahana kereta misteri itu. Dan itu juga yang membuat saya dan isteri penasaran untuk segera mencobanya.

Akhirnya saya dan isteri mendapatkan kesempatan juga untuk menjajal wahana yang dari namanya saja sudah sangat misteri. Pas saya mau duduk di kereta, saya liat ada bantalan di setiap tempat duduknya, yang berfungsi sebagai pengunci tubuh kita akan aman. Disitu saya mulai curiga, dalam hati saya berucap, biasanya kalau wahana yang selalu ada bantalan sebagai pengunci tubuh, seperti di Halilintar, Histeria dll, pasti wahana itu akan menguji adrenalin para pengunjungnya.

Pikiran itu saya coba hilangkan, maklum saya paling takut wahana yang ada naik turun dengan kecepatan tinggi. Kereta yang saya naiki akhirnya berjalan, melewati rel dengan keadaan lorong gelap, serta di kiri-kananya banyak sosok-sosok yang menyerupai hantu.

Sosok-sosok hantu yang banyak dipajang di kiri-kanan lorong, bagi saya tidak terlalu menakutkan. Namun, rasa takut itu akhirnya muncul juga, apalagi kereta yang ada di depan kereta kita, pengunjungnya banyak yang teriak. Disitulah perlahan mulai terbukti kecurigaan saya, bahwa wahana yang saya naiki ini adalah wahana yang butuh adrenalin. Turun dari kereta kayaknya nggak mungkin, yah mau tidak mau saya pun memberanikan melanjutkan menjajal wahana tersebut.

Bener-bener saya tertipu oleh wahana itu, kereta misteri itu menguji adrenalin saya, kereta tersebut mundur maju, oleng ke kiri dan kanan, turun tajam, benar-benar membuat jantungku seolah-olah mau copot, semuanya seperti mini Halilintar, dan semua itu terjadi dalam keadaan gelap. 

Mungkin itulah kenapa wahana tersebut dikatakan sebagai Wahana Kereta Misteri, benar-benar misteri, tidak bisa ditebak. Tapi meski merasa "tertipu", saya berhasil melewati rasa ketakutan dalam diri saya. Dan bagi kalian boleh dicoba, apalagi yang suka wahana-wahana yang menguji adrenalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar