Kusuka Karena Bacaan Quranmu

Konten [Tampil]


Kalau boleh jujur ini pertama kalinya Aku suka terhadap seorang perempuan. Aku tipe orang yang pilih-pilih dalam menentukan sesuatu, termasuk memilih untuk suka kepada seorang perempuan. Eitt,,, tunggu dulu, sukanya Aku kepada seseorang tidak seperti orang lain. Kalau orang lain sukanya itu dengan cara mengucapkan kata "Suka", lalu berkomitmen, kemudian sering komunikasi.

Beda dengan Aku, ketika sekarang Aku suka kepada someone, caraku nunjukkin rasa sukaku kepada perempuan yang sekarang Aku ceritain adalah cukup dengan menjadi orang yang setia mendengarkan curhatannya. Hatiku meyakinkan pikiranku, bahwa Aku telah mendapatkan tempat yang pas dihatinya, hanya cukup selalu menyediakan waktu untuk mendengarkan ceritanya. Tak perlu ada komitmen, tak ada kesepakatan untuk selalu berkomunikasi, bahkan penentuan status pun tak ada.

Tak perlu Aku ceritain siapa perempuan itu. Yang pasti perempuan itu sahabat sekolah terbaikku. Selalu takut akan Tuhannya, tak jauh dengan firman-Nya, dan hanya ayat-ayat-Nya yang selalu keluar dari mulutnya. Itulah yang membuatku suka kepadanya.


Bacaan qurannya begitu fasih, begitupun suaranya sangat indah kudengar. Bacaan qurannya benar-benar memberikan ketenangan hatiku. Terkadang Aku malu, karena bacaan quranku tak sebaik perempuan itu. Temen-temennya juga banyak yang cerita, Ia juga pandai baca kitab kuning. Tak salah jika Aku berani mengatakan kalau perempuan yang satu ini adalah sosok perempuan yang hebat.

Beberapa kali Aku punya kesempatan untuk bermain ke rumahnya, ehhh ,,, jangan suudzon dulu, ke rumahnya itu Aku barengan sama temen-temen yang lain. Anak ketiga dari tiga bersaudara ini ternyata punya darah dari keluarga yang tidak jauh dari agama. Sempat kuberpikir, mampukah Aku suatu saat nanti untuk berdiri tepat disampingnya. Over thinking banget .... halu. wk wk

Baca Juga : Cinta dan Sahabat

Bulan Oktober adalah hari ulang tahunku. Dan tahun ini adalah tahun yang sangat berkesan karena di hari ulang tahunku ini Aku mendapatkan kado spesial dari perempuan itu. Aku jarang banget dapet hadiah ulang tahun, kalau ucapan selamat mah sering. Bukan kadonya yang kulihat, tapi ingat tanggal ulang tahunku saja itu lebih dari segalanya. Pokoknya Aku PD, dia ngasih kado kepadaku berarti dia menaruh hati padaku. :D :D

Mungkin inilah yang dinamakan dengan punya rasa yang beda, beda dari yang lain, rasa yang tidak biasa, rasa yang selalu ada pada dua insan yang saling merindukan. Meskipun sampai detik ini, Ia tidak pernah mengeluarkan satu katapun yang menandakan Ia suka padaku. Ia hanya senyum manakala Aku berpapasan dengannya. Ia suka menulis kalimat-kalimat seperti orang yang sedang suka pada seseorang, tapi apakah seseorang yang dimaksud itu adalah Aku, I do not Know.

Mata tak pernah dusta, hati tak pernah mengingkari, bahasa tubuhmu tak membuatku ragu, kalau Ia punya rasa yang sama denganku. Kuawali dengan Bismillah, Aku Suka karena bacaan quranmu.

Baca Juga : Cinta dan Sahabat (Part II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar